Senin, 16 Agustus 2010

Rapat Awal POKJA Sanitasi Palembang

Dalam rangka pelaksanaan program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP), pada hari Senin tanggal 29 Maret 2010 diadakan Rapat awal Pokja Sanitasi Kota Palembang bertempat di ruang rapat Bappeda Kota Palembang. Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Kepala Bappeda Kota Palembang, Dr. Hj. Hilda Zulkifli, M.Si, DEA.

Pada rapat ini, Kepala Bappeda menekankan pentingnya keberadaan Pokja Sanitasi Kota Palembang dalam peningkatan kinerja pembangunan sanitasi di Kota Palembang. Hadir pada rapat tersebut antara lain anggota tim Pokja Sanitasi Kota Palembang dan narasumber yaitu Prof.Dr. dr. Tan Malaka, MOH dan perwakilan dari WALHI Propinsi Sumatera Selatan (Bpk. M. Fadli).

Anggota Pokja Sanitasi Kota Palembang terdiri dari berbagai unsur yaitu pemerintah, akademisi, DPRD, dan LSM (WALHI). Anggota dari unsur Pemerintah berasal dari beberapa SKPD yang terkait dengan masalah penanganan sanitasi yaitu Bappeda Kota Palembang, Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan Kota, Badan Lingkungan Hidup, Dinas PU Cipta Karya & Permukiman, Dinas PU Bina Marga & Pengelolaan Sumber Daya Air, Dinas Tata Kota, Diskominfo, BPMK, Setda Kota Palembang dan PDAM Tirta Musi.

Berita selengkapnya, klik disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar